'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia

'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia
link : 'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia

Harley-Davidson umumkan pengembangan sepeda motor berkubikasi 250-500 cc. Harley-Davidson

Amerika Serikat: Harley-Davidson membuat keputusan penting dengan mengumukan akan membuat sepeda motor berkubikasi kecil. Nantinya sepeda motor ini ditujukan kepada pasar Asia, khususnya India.

Menukil dari car and bike, Elang Amerika Serikat tersebut akan mengembangkan sepeda motor dengan mesin 250 cc sampai 500 cc. Bahkan diakui juga mereka juga akan menggandeng produsen sepeda motor roda dua lainnya untuk mengembangkan baby Harley-Davidson.

Sayangnya mereka tidak mengumumkan rekan untuk pengembangan proyek ini. Bisa jadi Bajaj Auto, TVS Motor Company, atau beberapa group otomotif lainnya.

Secara spesifik, Harley-Davidson akan membawa proyeknya tersebut ke India. Mengingat pasar India cukup baik untuk sepeda motor dari Amerika Serikat tersebut.

Sebelumnya, model Harley-Davidson Street 750 sudah diluncurkan di negeri Bollywood tersebut. Serta mendapatkan respon yang cukup baik.

Selain itu penurunan pasar di Amerika Serikat juga dirasakan oleh Harley-Davidson. Sehingga mereka ingin mengejar volume penjualan di Asia dengan menawarkan sepeda motor dengan kubikasi yang lebih kecil.

Belum diumumkan kapan proyek ini akan dirampungkan. Hanya saja diharapkan Harley-Davidson bisa menghadirkan beragam model tidak hanya cruiser, tetapi juga streetfighter atau adventure.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang 'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia ?

Mungkin cukup sekian postingan 'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/harley-davidson-bakal-hadir-di-asia.html

Related Posts:

0 Response to "'Baby' Harley-Davidson Bakal Hadir di Asia"

Post a Comment