Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur

Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur
link : Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur

Mospeada bisa dijadikan sepeda motor dan juga baju tempur. Rideapart

Tokyo: Sepeda motor bisa berubah menjadi robot tempur saat ini cuma ada di film-film kartun saja. Cuma tidak menutup kemungkinan di masa depan, teknologi seperti itu bisa diterapkan di dunia nyata.

Sebuah perusahaan asal Jepang AramakiTech bekerja sama dengan perusahaan Amerika Serikat (AS), Boston Dynamics mengembangkan proyek sepeda motor militer. Mereka menamai proyek ini Operation Soldier Protection Emergency Aviation Drive Armor (Mospeada).

Proyek ini mengembangkan sepeda motor yang bisa dijadikan kendaraan yang kuat dan baju tempur untuk kebutuhan militer. Ride Apart menuliskan kalau Mospeada terinspirasi dari uperbikes Jepang 80-an dan mecha anime karya desainer terkemuka Shinji Aramaki.

Mospeada bisa digunakan sebagai sepeda motor dan setelan baju besi yang bisa dikenakan pengendara. Ketika menjadi baju tempur, Mospeada akan terdiri atas bodysuit, sarung tangan dan sepatu bot yang terbuat dari jaring serat foil Kevlar/balistik.

Baju ini telah dilengkapi sistem pengatur suhu yang nyaman bagi pengendara dan menggunakan generator energi kinetik revolusioner untuk memberikan daya pada sistem on board (jam, sensor, helm-mount comms, dan lain-lainnya).

Pengembangan helm Mospeada dirancang Arai bekerja sama dengan perusahaan pertahanan Jepang. Helm ini menggunakan sistem komunikasi militer lengkap, perangkat audio-visual, pelat keramik tahan api, antiradiasi nuklir, biologi, dan bahan kimia.

Kemudian ketika menjadi sepeda motor, Mospeada menjadi superbike.Jantung pacu motor ini adalah turbin multi-bahan bakar kecil dengan tenaga 300 daya kuda. Tenaga tersebut disalurkan ke transmisi dual-clutch 8-percepatan..

Sepeda motor ini menggunakan ban Bridgestone dengan fitur penyesuaian tekanan. Rem depan sepasang caliper monoblok Brembo empat piston kuat.

Suspensi belakang monoshock Ohlins dan suspensi depan sistem berpemilik menggabungkan unsur-unsur suspensi telelever BMW dan hub-centered steering/sistem swingarm depan.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur ?

Mungkin cukup sekian postingan Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/sepeda-motor-ini-bisa-berubah-menjadi.html

Related Posts:

0 Response to "Sepeda Motor Ini Bisa Berubah Menjadi Baju Tempur"

Post a Comment