Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V

Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V
link : Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V
Madza pickup mendarat di atap Honda CR-V. Auotevolution
Arizona: Kecelakaan unik terjadi di Arizona Amerika Serikat (AS). Sebuah mobil Mazda pickup yang melaju sangat kencang menabaraik mobil lainnya, dan kehilangan kendali hingga akhirnya mendarat tepat di atap mobil Honda CR-V.
Foto dan detail kecelakaan itu dipublikasikan di Facebook oleh Kantor Sheriff Yavapai County. Menurut pengakuan sopir wanita yang mengemudikan Mazda, dia kehilangan kendali ketika mobilnya menabrak mobil berwarna hitam, kemudian mobilnya terbang dan salto di udara, sampai akhirnya mendarat di Honda.
Polisi dan petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian menemukan tiga mobil yang rusak, yakni Mazda, Honda, dan sebuah mobil berwarna hitam yang tidak diketahui mereknya yang rusak ditabrak Mazda.

Mobil berwarna hitam tersebut diduga yang menyebabkan kecelakaan itu, dan saat ini polisi sedang sekarang mencari sang sopir. Secara total, ada empat orang yang terlibat dalam insiden itu, tidak termasuk pengemudi mobil berwwarna hitam yang melarikan diri.
"Yang paling luar biasa, tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Karena semua orang yang terlibat mengenakan sabuk pengaman mereka," kata petugas kepolisian seperti dikutip Autoevolution.
Pihak kepolisian menyatakan ini adalah kecelakaan kedua minggu ini, di mana penggunaan sabuk pengaman telah membantu mencegah kejadian yang lebih buruk.Petugas pemadam kebakaran mengingatkan semua orang, bahwa penggunaan perangkat sederhana ini bisa menyelamatkan kehidupan saat berkendara.
(UDA)



Bagaimana postingan Artikel tentang Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V ?

Mungkin cukup sekian postingan Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/10/madza-pikap-ini-mendarat-di-atap-honda.html

Related Posts:

0 Response to "Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V"

Post a Comment