Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker'

Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker' - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker', semoga saja isi postingan mengenai petrolhead indonesia, porsche, porsche 911, widowmaker, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker'
link : Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker'
Porsche 911

Anda pasti sudah tidak asing dengan pabrikan mobil dengan bentuk yang unik ini. Yup, Porsche merupakan salah satu merek dari Jerman yang terkenal dengan mobil sport-nya. Didirikan sejak 1931, Porsche sudah memproduksi banyak sekali mobil-mobil berperforma tinggi. Kali ini saya akan membahas salah satu cap dari mobil Porsche yang bisa dibilang kurang mengenakkan. Namun penting sekali, bagi Anda para petrolhead sejati untuk mengetahui hal ini.

'The Widowmaker' adalah salah satu cap pada produk Porsche, terutama pada versi lama dari 911. Widowmaker sendiri berarti 'Pencetak Janda'. Mengapa mobil ini mendapatkan julukan tersebut? Para penyuka otomotif rata-rata dari kalangan kaum lelaki. Dan mobil ini secara kasar dianggap sebagai 'pembunuh'. Seorang istri yang sudah tidak memiliki suami dianggap janda dan itulah cap buruk yang dimiliki mobil ini.


Mengapa? Karena mobil ini merupakan salah satu mobil powerful yang cukup sulit dikendalikan. Selain power yang besar, letak mesin juga di belakang, juga adanya gejala turbo-lag dan fitur pengendalian yang tidak secanggih mobil-mobil saat ini. Itu semua merupakan kombinasi yang tepat untuk membuatnya dicap sebagai 'Pencetak Janda'.

Mesin yang berada di belakang akan membuang bagian belakang mobil saat Anda menikung, gejala turbo-lag yang akan menendang secara tiba-tiba juga akan membuat lonjakan tenaga secara drastis. Membuat para pengendaranya harus benar-benar ahli dan juga paham dengan kemampuan mobil ini. Sedikit saja melakukan kesalahan, maka Anda akan kehilangan kendali akan mobil ini.

Di lain sisi, fitur pengendalian pada mobil produksi lama belumlah secanggih mobil-mobil saat ini yang dapat mengatur output tenaga sesuai kebutuhan. Hasilnya, mobil ini ganas, namun sulit dikendalikan. Itulah yang membuatnya mendapat cap tersebut. Tidak hanya Porsche 911 edisi lama, masih banyak mobil-mobil performa lainnya yang mendapatkan cap yang sama.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker' ?

Mungkin cukup sekian postingan Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker' kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker' dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/07/porsche-911-dicap-sebagai.html

Related Posts:

0 Response to "Porsche 911 Dicap Sebagai 'Widowmaker'"

Post a Comment