2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan

2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan, semoga saja isi postingan mengenai 2018 f1, 2018 formula 1, 2018 formula one, austrian gp, f1, formula 1, formula one, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan
link : 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan
Verstappen Menjuarai Austrian GP

Kali ini saya akan membahas balapan dua minggu lalu yang tidak sempat saya ulas karena kendala waktu dimana saya mendapatkan pekerjaan ekstra di tempat saya bekerja karena kekurangan orang. Sebagai gantinya saya menulis artikel untuk Austrian GP. Pada balapan kali ini, cukup menarik, sekaligus sedikit kecewa karena beberapa pembalap mengalami problem pada kendaraannya sehingga tidak dapat meneruskan race yang berlangsung.

Beberapa pembalap ini termasuk Hamilton dan Bottas dari tim Mercedes, Ricciardo dari tim Red Bull dan juga tiga pembalap lainnya. Selamat untuk Verstappen karena berhasil menjuarai GP Austria ini bersama dengan Raikkonen dan juga Vettel. Kemenangan kali ini cukup besar untuk tim Ferrari karena kedua pembalapnya masuk podium.

Sebastian Vettel juga sempat mencetak rekor waktu tercepat, yakni menyelesaikan satu putaran dengan catatan 1:07:989 pada putaran ke-26, sebelum pada 5 putaran terakhir, rekan setim-nya, Kimi Raikkonen mencetak rekor waktu lebih cepat lagi, yakni pada 1:06.975. Itulah sekiranya recap balapan 2 minggu lalu, berikut video highlight balapan Austrian. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!




Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/07/2018-formula-one-austrian-gp-hamilton.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: Austrian GP, Hamilton Keluar Dari Balapan"

Post a Comment