2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik

2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik, semoga saja isi postingan mengenai 2018 f1, 2018 formula one, 2018 formula1, f1, formula one, formula1, grandprix british, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik
link : 2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik
2018 Grand Prix Inggris

Sebelum menulis artikel kali ini, perkenankan saya untuk berterimakasih atas waktu yang Anda berikan untuk sekiranya datang dan meluangkan waktu membaca artikel yang ada pada blog ini. Sejauh ini saya melihat bahwa banyak antusiasme pembaca, namun secara saya pribadi masih belum dapat mencurahkan waktu yang cukup untuk menulis artikel di blog sederhana ini. Oleh karena itu, izinkan saya untuk lebih berfokus pada blog ini dan mengembangkannya dengan meningkatkan jumlah artikel per minggunya agar lebih banyak lagi para petrolhead atau pecinta otomotif yang mendapatkan wawasan dari artikel yang saya post. Sekian dan langsung saja kembali ke topik.

Bagi sebagian Anda mungkin sudah melihat tayangan balapan di sirkuit Silverstone ini. Tentunya sangat menarik karena dari awal balapan ini dimulai, terjadi insiden yang tidak disangka-sangka. Lewis Hamilton terpaksa turun ke posisi ke-18 dari posisi pertama setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Penyebab turunnya peringkat Hamilton dikarenakan entah sengaja atau tidak, Kimi menyenggol bagian belakang mobil Hamilton, membuatnya keluar dari trek. Akibat hal ini, Kimi mendapatkan penalti 10 detik.


Seperti yang terjadi pada GP Perancis dimana Vettel juga terpaksa turun peringkat ke-17 dan fight setelah kejadian tersebut dan akhirnya finish pada posisi ke-5. Kali ini, nasib kurang beruntung juga dialami Hamilton dengan kejadian serupa. Hamilton kembali melanjutkan balapan dan peringkatnya terus naik melewati satu demi satu pembalap.

Saat masuk ke pit stop untuk mengganti ban, Hamilton sudah berada pada posisi ke-6. Safety car keluar dan Hamilton sudah pada posisi ke-3. Terakhir Hamilton melewati Bottas dan finish pada urutan ke-2, sedangkan Kimi pada posisi ke-3. Sungguh, satu balapan yang berkesan lagi. Selamat untuk Vettel, Hamilton dan Raikkonen yang masuk podium.

Itulah sekiranya sedikit cuplikan dari GP Inggris. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/07/2018-formula-one-british-gp-kimi.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: British GP, Kimi Raikkonen Penalti 10 Detik"

Post a Comment