BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi

BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi, semoga saja isi postingan mengenai built, channel youtube, kanal youtube, modification, modifikasi, petrolhead indonesia, youtube, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi
link : BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi
Hasil Modifikasi BUILT (Toyota MR2)

Bagi Anda pecinta otomotif, sebagian besar dari Anda pasti juga pasti ingin memberikan tampilan berbeda pada kendaraan Anda, baik itu bagian eksterior, interior hingga audio dan juga performa kendaraan Anda. Nah, pada posting-an kali ini, saya akan membahas sebuah kanal Youtube yang pastinya akan menginspirasi Anda semua bagi para pecinta otomotif.

BUILT, yup, itu adalah nama kanal Youtube yang Anda harus subscribe atau ikuti. Mengapa BUILT? Karena pada kanal ini, seorang Youtuber akan bereksperimen dengan mobil-nya, sebuah Toyota MR2. Dan bagi Anda yang mencintai aliran modifikasi, terutama yang keren dan kreatif, namun tetap dapat digunakan untuk sehari-hari, kanal ini sangat cocok. Apalagi, jika Anda juga memiliki keinginan untuk bereksperimen dengan tangan Anda sendiri.

Kanal Youtube ini boleh dibilang masih baru karena umurnya yang baru berusia 2 tahun dan jumlah subscriber-nya baru menembus angka 40 ribu, namun apa yang dikerjakan olehnya cukup mengagumkan. Seperti gambar di atas, sebuah Toyota MR2 generasi kedua keluaran 1989 hingga 1999 terlihat sangat sporty dan manis.

Wing Buatan Sendiri

Seperti terlihat pada gambar di atas, sang kreator mencoba membuat sebuah wing besar yang menempel langsung pada sasis mobil ini. Ini adalah proyek modifikasi pertamanya yang benar-benar ia kerjakan secara menyeluruh. Setelah wing besar yang ia buat, dilanjutkan dengan front lip, kemudian pelek baru dengan warna yang atraktif dan masih banyak lagi.

Front Lip

Jika Anda tertarik dengan proyek-proyek yang dilakukannya, Anda dapat mengunjungi kanal Youtube-nya, yakni BUILT atau link berikut Channel BUILT. Anda akan terkesima dengan proyek modifikasi yang dilakukannya. Saat ini, kanal ini sedang mengerjakan proyek terbarunya dan sudah selesai dengan Toyota MR2-nya.

Sementara itu saja bahasan kali ini. Jangan lupa klik dan subscribe kanal di atas. Sekian dari saya dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi ?

Mungkin cukup sekian postingan BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/06/built-sebuah-channel-youtube-bagi.html

Related Posts:

0 Response to "BUILT, Sebuah Channel Youtube Bagi Pecinta Proyek Modif Pribadi"

Post a Comment