2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard

2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard, semoga saja isi postingan mengenai 2018 f1, 2018 formula one, 2018 formula1, f1, formula one, formula1, french gp, gp prancis, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard
link : 2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard
Formula 1 GP Prancis

Pada race yang dimenangkan oleh Hamilton dari tim Mercedes ini, terdapat sebuah comeback yang dilakukan oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Sebenarnya, Vettel sudah menduduki posisi yang menguntungkan pada awal perlombaan setelah mengikuti kualifikasi, yakni pada posisi ketiga. Namun, beberapa detik setelah race berlangsung, pada tikungan pertama, Vettel menyenggol bagian belakang mobil Bottas, membuatnya spin dan Vettel kehilangan bagian hidung mobilnya.

Masih dapat mengikuti race, namun Vettel sempat terseok-seok karena kerusakan pada bagian depan mobilnya. Pembalap nomor 5 ini diinstruksikan untuk masuk ke dalam pit. Hal ini membuat posisinya terus merosot hingga posisi 17. Kendati mengalami nasib kurang beruntung, Vettel tidak lantas menyerah begitu saja. Mengejar ketertinggalannya, dari putaran keenam, Vettel mulai menyusul Alonso dan Sirotkin. Posisinya naik menjadi 15.

Di putaran ke-7, Vettel menyalip Stroll dan Hartley, merangkak ke posisi 13. Hingga putaran ke-11, Vettel sudah berada di posisi 11. Satu per satu pembalap dilewati oleh Vettel. Hingga pada putaran ke-20, Vettel berada di posisi 5. Bagi saya pribadi, ini adalah salah satu balapan terbaik Vettel. Meskipun tidak meraih podium, namun semangatnya untuk mengejar ketertinggalannya patut diacungi jempol. Berikut video-nya, selamat menikmati!


Selamat juga untuk Hamilton, selain memenangkan race kali ini, juga menduduki pole position yang ke-75 selama karirnya di Formula 1 dan pole position-nya di GP Prancis ini adalah yang pertama kalinya.

Tidak banyak yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Saya mengurungkan niat untuk mengulas keseluruhan race karena akan terlalu panjang dan membosankan. Jadi, saya memutuskan untuk merangkum artikel ini pada event yang menarik untuk diulas. Mohon maaf bila ada salah kata, sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat, salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/06/2018-formula-one-french-gp-aksi-menawan.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: French GP, Aksi Menawan Vettel di Sirkuit Paul Richard"

Post a Comment