2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel

2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel, semoga saja isi postingan mengenai 2019 mazda 3, mazda, mazda 3, mazda eropa, new mazda 3, petrolhead indonesia, skyactiv x, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel
link : 2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel
2019 Mazda 3

Mazda kembali memperlihatkan sosok baru Mazda 3 yang tampil lebih mewah dan berkelas. Seperti sebelum-sebelumnya, Mazda kembali melakukan terobosan-terobosan baru yang membuatnya berbeda dengan pabrikan-pabrikan roda empat lainnya. Sesuai dengan judulnya, Mazda 3 terbaru akan menggunakan dan memiliki kemampuan mesin bensin, namun sangat efisien layaknya mesin diesel.

Generasi keempat dari hatchback Mazda ini akan tampil pada LA Motor Show November mendatang. Yang menarik selain kemampuan mesin terbarunya, Mazda juga melakukan perbaikan kualitas untuk bersaing dengan pesaing kelas premium seperti VW Golf, Audi A3 dan juga Mercedes A-Class. Meskipun mungkin dipandang sebelah mata, namun dengan usaha yang besar, Mazda akan mampu menyaingi ketiga pabrikan di atas.

Mengenai desain, Mazda Eropa menjanjikan bahwa mobil konsep yang mereka buat, tidak akan hanya sekedar menjadi mobil konsep saja, tetapi pasti akan ada produk massal dari mobil konsep ini. Desain Mazda 3 ini akan menjadi desain pertama yang menerapkan Arsitektur Kendaraan SkyActiv Mazda, membuat mobil ini akan memiliki posisi tempat duduk yang rendah dan sporty.

2019 Mazda 3

Pembakaran internal sekarang menggunakan SkyActiv-X, mesin bensin yang menganut sistem SCCI (Spark Controlled Compression Ignition). Kelebihan dari sistem ini adalah kemampuan mesin untuk melakukan pembakaran dengan dua cara, yakni sistem pembakaran mesin bensin konvensional atau sistem pembakaran layaknya mesin diesel dengan hanya dikontrol oleh busi saja.

Mesin SkyActiv-X ini ditargetkan mampu memproduksi tenaga sebesar 187bhp dan torsi 230 Nm. Tertarik dengan Mazda 3 terbaru ini? Semoga saja tahun mendatang sudah dapat hadir di Indonesia. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/06/2019-mazda-3-mesin-bensin-efisien.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Mazda 3 Mesin Bensin, Efisien Layaknya Mesin Diesel"

Post a Comment