Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan

Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan, semoga saja isi postingan mengenai cullinan, luxury suv, petrolhead indonesia, rolls royce, rolls royce cullinan, suv, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan
link : Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan
Rolls-Royce Cullinan

Seperti judul yang tertera di atas, bahasan kali ini akan membahas mengenai kesuksesan satu-satunya produk SUV dari Rolls-Royce, yakni Cullinan. Baru saja diluncurkan tidak lama ini, Cullinan meraih sukses besar. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs otomotif, Autocar UK, Cullinan bahkan secara penjualan sudah melebihi dari ekspektasi dan target. Tentu ini menjadi pertanda baik. Namun, bos dari Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan ekspansi atau perluasan barisan SUV Rolls-Royce.

Rolls-Royce hanya akan menggunakan Cullinan sebagai satu-satunya SUV dari mereka. Hal ini disebabkan tidak adanya permintaan dari para pembeli mobil ultra mewah tersebut untuk membuat jajaran SUV lainnya. Meskipun ada, pihak Rolls-Royce pun tidak ingin memproduksi SUV untuk kelas di bawah Cullinan.

Ini dikarenakan Rolls-Royce ingin menjaga posisi harga pada kelas high-end. Mereka tidak akan membuat mobil dengan segmen harga lebih murah, hanya untuk memperbesar volume penjualan. Jadi yang ditekankan disini adalah eksklusivitas dari Rolls-Royce, bukan lagi menyasar pada besarnya penjualan.

Cullinan akan mendapatkan pesaing dari Aston Martin Lagonda yang rencananya akan dirilis pada 2021 nanti. Seperti apakah persaingan ini nantinya? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan ?

Mungkin cukup sekian postingan Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/06/bos-rolls-royce-mengenai-rolls-royce.html

Related Posts:

0 Response to "Bos Rolls-Royce Mengenai Rolls-Royce Cullinan"

Post a Comment