Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit

Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit, semoga saja isi postingan mengenai ferrari, ferrari sp38, limited edition, loris kessel, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit
link : Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit
Ferrari SP38 Deborah

Membicarakan mengenai sebuah mobil yang diproduksi terbatas, pasti tidak jauh-jauh dari angka ribuan, ratusan dan bahkan puluhan. Tetapi bagaimana bila kita menyinggung sebuah mobil dengan angka produksi hanya 1 unit. Tentulah mobil ini akan tergolong mobil yang sangat spesial. Seperti itulah kira-kira topik bahasan yang akan dibahas kali ini. Yup, Ferrari baru-baru ini meluncurkan sebuah mobil yang dinamakan SP38 Deborah dengan basis Ferrari 488 GTB. Kabarnya, mobil ini dipesan oleh seorang konsumen spesial.

Desain yang digunakan pada mobil ini terinspirasi dari Ferrari F40.

Mesinnya menggunakan kapasitas 3.902cc konfigurasi V8 twin-turbocharged yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 660HP dan torsi sebesar 759Nm yang dapat berakselerasi dari 0-100kpj di bawah 3 detik dan top speed mencapai di atas 320kpj.



Pada bagian belakang mobil, tertulis logo 'Kessel' yang dihubung-hubungkan dengan Loris Kessel, seorang pembalap Swiss yang memiliki sejumlah dealership untuk mobil-mobil kelas high-end, termasuk dealership Ferrari di Lugano, Swiss. Berikut dokumentasi mengenai mobil ini.


Sekian dari saya. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit ?

Mungkin cukup sekian postingan Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/06/ferrari-sp38-deborah-ferrari-limited.html

Related Posts:

0 Response to "Ferrari SP38 Deborah, Ferrari Limited Edition Hanya 1 Unit"

Post a Comment