2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas

2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas, semoga saja isi postingan mengenai exotic car, exotic suv, lamborghini, lamborghini urus, petrolhead indonesia, super suv, suv, urus, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas
link : 2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas
2019 Lamborghini Urus

Lamborghini mencoba menunjukkan bahwa sebuah merek supercar Italia dapat menghasilkan sebuah SUV dengan body yang sangat sporty dan juga bertenaga. Itulah mungkin yang ingin dicanangkan oleh Lamborghini dengan Urus-nya. Mobil ini digadang-gadang menjadi mobil SUV yang sangat kompeten, namun juga cepat.

Dikatakan juga, bahwa adanya kesamaan mekanikal dan arsitektural dengan Volkswagen Group mengingat Lamborghini sekarang berada di bawah naungan Volkswagen Group.

Jika mengingat model yang terlihat sangat agresif ini, pasti tidak dapat lepas dari mesin yang digendongnya. Akan menjadi tidak valid, jika tampilan sudah sangat baik, namun power mesinnya kurang. Oleh karena itu, Lamborghini menanamkan mesin 4.0L V8, Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 641 HP dan torsi 850 Nm pada 2.250 rpm. Kemampuannya ini mampu melesatkan Urus dari 0 hingga 100 km/j hanya dalam 3,6 detik.

Putaran mesin tertingginya ada pada 6,800 rpm dan mampu menembus kecepatan hingga 304 km/j.

Pembagian torsi pabrikan adalah 60 persen untuk roda belakang, namun dapat ditingkatkan hingga 87 persen jika dibutuhkan. Diferensial dan kontrol traksi dapat diatur berdasarkan medan jalanan, mulai dari mode sand (pasir), gravel (kerikil) dan snow (salju).


Urus memiliki kemampuan yang mengesankan juga berkat sistem elektronik kompleks, teknologi four wheel-nya, kontrol traksi dan anti-rollbar aktif-nya yang bertugas membantu pengendara untuk menciptakan sensasi berkendara dan pengendalian yang menakubkan.

Urus juga memiliki mode Terra (Offroad) yang sangat handal di medan berat. Dengan segala kemampuannya, Lamborghini menyebut Urus sebagai Super SUV pertama di dunia.

Itulah sekiranya review singkat Lamborghini Urus menurut yang saya baca dari Road And Track. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/06/2019-lamborghini-urus-suv-eksotis-nan.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Lamborghini Urus, SUV Eksotis Nan Berkelas"

Post a Comment