2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah

2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah, semoga saja isi postingan mengenai 2018 f1, 2018 formula one, 2018 formula1, canadian gp, canadian grand prix, grand prix, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah
link : 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah
2018 Grand Prix Kanada

Grand Prix Kanada sudah berlalu, seperti biasa dalam balapan kali ini juga diwarnai insiden cukup parah yang dialami oleh pembalap Toro Rosso, Hartley dan juga Stroll dari tim Williams pada putaran pertama dimana saat melewati tikungan ke kanan, Stroll menjepit Hartley sehingga kedua mobil bertabrakan dan terseret hingga ke pojok sirkuit. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Pada race yang berlangsung ketat ini, balapan dipimpin oleh salah satu pembalap dari tim Ferrari, Sebastian Vettel, diikuti oleh Bottas dan juga pembalap Red Bull, Verstappen. Insiden berikutnya adalah ketika mobil Sergio Perez bersenggolan dengan mobil Sainz dari tim Renault membuat mobil Perez (Force India) sempat sliding secara tiba-tiba sehingga keluar dari jalur. Untungnya balapan kembali berlangsung dengan sedikit tersendat akibat Perez yang kembali masuk ke jalur setelah terpaksa memotong tikungan.

Kendaraan Perez Mengalami Slide

Pada putaran ke-9 terjadi adegan seru antara pembalap veteran, Fernado Alonso dan Leclerc dari tim Sauber, Alonso mencoba menyalip di tikungan S. Sayangnya aksi yang cukup berani ini gagal karena Leclerc mampu mempertahankan posisinya. Pada putaran ke-33, Hamilton mulai menunjukkan kemampuannya dan mencoba mengejar ketertinggalannya, diikuti oleh Raikkonen di belakangnya.

Alonso lagi-lagi mengalami masalah pada mobilnya yang membuatnya harus keluar dari balapan. Tim-nya cukup kecewa, namun mereka tidak terlalu mempermasalahkannya.

Balapan dimenangkan oleh Vettel dari tim Ferrari, Bottas dari tim Mercedes dan Verstappen dari tim Red Bull.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/06/2018-formula-one-canadian-gp-diwarnai.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: Canadian GP Diwarnai Dengan Crash Parah"

Post a Comment