Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil

Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil, semoga saja isi postingan mengenai 2017, movie, overdrive, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil
link : Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil

Bagi Anda para petrolhead sejati tidak boleh melewatkan film satu ini. Overdrive merupakan sebuah film aksi yang melibatkan berbagai macam mobil, terutama mobil klasik. Seperti yang terlihat pada gambar poster di atas. Berceritakan mengenai dua bersaudara yang ahli dalam pencurian mobil, tidak hanya mobil-mobil produksi yang lebih mudah didapat, mereka memiliki spesialisasi mencuri mobil langka dan unik. Beberapa mobil unik ini bahkan akan sangat asing di telinga kita

Bugatti Type 57 SC Atlantic

Yup, mobil keluaran 1937 ini bukan hanya sebuah mobil, namun sudah dijadikan benda bersejarah yang memiliki nilai tinggi dan biasanya mobil ini hanya dijadikan koleksi saja.

AC Cobra 427

Bagi Anda yang lahir di era 90-an kemungkinan besar mengenali mobil ini. Banyak digunakan pada game balap, meskipun bentuknya sedikit unik, namun jangan diragukan karena mobil ini merupakan salah satu mobil ikonik yang powerful di era-nya.

Ferrari 250 GT

Setidaknya, ketiga mobil inilah yang dijadikan ikon dalam film ini, tetapi jangan salah, mereka juga menghadirkan berbagai macam mobil terkini yang banyak menggunakan pabrikan BMW. Seperti model M3 F80 yang digunakan pada awal film, BMW 4 dan juga 6. Ada juga dari Porsche, Honda hingga Maserati.

Mereka membuat tim dengan tujuan mencuri mobil-mobil antik di atas yang pemiliknya adalah mafia-mafia kelas berat di daerah Perancis. Film ini saya rekomendasikan bagi Anda para pecinta otomotif, khususnya roda empat. Meskipun tidak sebesar film-film franchise seperti Fast & Furious atau 007, tetapi film ini akan cukup memanjakan mata Anda.

Cukup banyak adegan-adegan yang menaikkan adrenalin, terutama di awal-awal film yang pastinya tidak boleh Anda lewatkan. Sekian dan selamat berakhir pekan


Bagaimana postingan Artikel tentang Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil ?

Mungkin cukup sekian postingan Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2017/11/overdrive-tontonan-wajib-bagi-penggila.html

Related Posts:

0 Response to "Overdrive, Tontonan Wajib Bagi Penggila Mobil"

Post a Comment