2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada

2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada, semoga saja isi postingan mengenai 2020, petrolhead indonesia, tesla, tesla roadster, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada
link : 2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada
2020 Tesla Roadster

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama Tesla. Bagi Anda yang bukan pecinta mobil kemungkinan lebih mengenal Nikola Tesla, seorang penemu yang cerdas di era-nya, tetapi bagi Anda pecinta mobil, Tesla akan lebih dikenal sebagai salah satu perusahaan roda empat yang terkenal dengan mobil tenaga listrik-nya yang didirikan oleh seseorang bernama Elon Musk.

Mobil ini bukanlah mobil listrik biasa karena tampilannya yang futuristik dan juga terkenal dengan performanya yang kuat sebagai mobil listrik. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya yang membuatnya 'lebih' dibanding mobil-mobil bertenaga listrik lainnya. Mobil yang diperkirakan akan keluar pada 2020 mendatang ini dihargai sekitar $250,000 (3,8 M rupiah). Jika Anda berminat, Anda dapat memberikan deposit sebesar $50,000 (675 juta rupiah), belum termasuk pajak barang mewah di Indonesia.

Tesla membuat gebrakan dengan memproduksi mobil listrik yang sanggup melesat dari 0-100 km/j hanya dalam 1,9 detik dan kecepatan maksimal setidaknya 400 km/j. Ini merupakan lompatan besar bagi Tesla, dimana memang kabarnya karena mobil ini ditenagai dengan listrik, bukan piston dan lain sebagainya, tenaga dari mesin dapat disalurkan lebih efektif tanpa adanya banyak kehilangan tenaga dari mesin hingga ke ban.


Selain kemampuan mesinnya, Elon Musk juga membeberkan kabar gila lainnya, bahwa mobil ini dapat berjalan sejauh 1000 km tanpa harus di charge yang bahkan jauh melebihi kemampuan mesin dengan bahan bakar gas. Hal ini tentu cukup dipertanyakan karena sejauh ini, memiliki mobil cepat yang dapat dipakai untuk melintasi melebihi jarak begitu jauh seperti menginginkan dua sisi koin sekaligus.

Jika itu yang diinginkan Tesla, setidaknya mobil ini perlu ditenagai baterai yang memiliki kapasitas besar dan kuat. Seperti apakah nantinya mobil ini, kita tunggu saja pada tahun 2020 nanti. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada ?

Mungkin cukup sekian postingan 2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2017/11/2020-tesla-roadster-dan-mobil-super.html

Related Posts:

0 Response to "2020 Tesla Roadster dan Mobil Super Sport Listrik Tercepat yang Pernah Ada"

Post a Comment