2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak

2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak, semoga saja isi postingan mengenai bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak
link : 2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak

Grand Prix Hungaria 2018 ini bisa menjadi hal yang kurang baik untuk Bottas. Meskipun ia berada di urutan kedua saat race berlangsung. Pasalnya, Bottas beberapa kali mengalami benturan dengan pembalap lainnya. Kejadian ini terjadi menjelang akhir dari balapan, yakni saat Bottas mempertahankan posisi keduanya. Vettel sempat menyusul, namun baru sebagian dari mobilnya berada di depan Bottas. Saat memasuki tikungan berikutnya Bottas seakan tidak ingin kehilangan posisinya dan Vettel pun melakukan penutupan jalur Bottas sehingga bagian depan kanannya mengalami kerusakan. Akibat hal ini, rekan setim Vettel, yakni Raikkonen juga menyusul Bottas.

Pada putaran ke-68 pun hal serupa terjadi antara Bottas dan Ricciardo. Bottas mencoba memotong dari dalam dan ketika Ricciardo berusaha menyelesaikan tikungan, terjadi lagi benturan yang kali ini merusakkan bagian depan kiri mobil Bottas dan Ricciardo sempat keluar dari trek saat menghindari Bottas.

Mengalami hal yang kurang menyenangkan, Ricciardo kembali menyusul Bottas. Namun karena Bottas sadar manuver tadi cukup membahayakan kedua pembalap, maka Bottas memutuskan memberikan jalan untuk Ricciardo dan Bottas harus puas di posisi kelima.


Kemenangan yang sangat besar bagi Hamilton dan juga kedua pembalap dari tim Ferrari karena ketiganya masuk podium dan ketiga pembalap juga harus gugur karena trouble, yakni Leclerc dari tim Sauber, Verstappen dari tim Red Bull dan Vandoorne dari tim McLaren.

Itulah sekiranya ringkasan GP Hungarian. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!




Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/08/2018-formula-one-hungarian-gp-bottas.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Formula One: Hungarian GP, Bottas Juara 5 Meskipun Bagian Depan Mobilnya Rusak"

Post a Comment