Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi

Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi, semoga saja isi postingan mengenai backward entry drift, drifting, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi
link : Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi

Dalam dunia otomotif, banyak orang pasti sudah mengenal dengan yang namanya drifting, salah satu cabang dari jenis balapan roda empat yang ada ini membutuhkan keahlian tinggi dimana pengemudi harus dapat menyeimbangkan mobil saat melewati tikungan dengan kondisi mobil oversteer atau ban belakang mengalami spin. Beberapa jenis drift seperti handbrake drift (drift menggunakan rem tangan), powerslide (drift dengan menggunakan bukaan gas besar) dan juga shiftlock (drift dengan mengandalkan kuncian mesin saat penurunan gigi).

Nah, setelah mengenal beberapa teknik dasar dalam drifting, kali ini saya akan menunjukkan salah satu teknik drift yang terbilang out of the box, yakni backward entry drift. Teknik drift ini biasanya digunakan saat tikungan yang akan dilalui cukup tajam dan kecepatan mobil berada pada kecepatan tinggi. Jadi, driver akan membanting stir dengan angle yang besar sehingga bagian belakang mobil akan masuk tikungan pertama kali.


Seperti pada gambar di atas, bagian belakang akan masuk terlebih dahulu. Namun, perlu diingat, teknik ini cukup ekstrim, dimana kecepatan mobil tinggi dan untuk melewati tikungan mobil akan masuk pada bagian belakang untuk mengurangi kecepatan secara drastis akibat perlawanan arah. Itu yang menyebabkan teknik ini membutuhkan keahlian tinggi.

Berikut video mengenai backward entry drift


Selamat menikmati dan terima kasih



Bagaimana postingan Artikel tentang Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi ?

Mungkin cukup sekian postingan Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2017/12/backward-entry-drift-salah-satu-teknik.html

Related Posts:

0 Response to "Backward Entry Drift, Salah Satu Teknik Drift Tingkat Tinggi"

Post a Comment