Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan

Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan, semoga saja isi postingan mengenai kemacetan, lane hogger, lane hogging, monopoli jalan, monopoli jalur, petrolhead indonesia, say no to lane hogging, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan
link : Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan

Monopoli Jalur atau yang dikenal dengan Lane Hogging adalah salah satu tindakan yang sering dilakukan oleh para pengguna jalan, khususnya mobil di jalanan. Hal ini cukup sering terjadi, terutama di Jakarta yang notabene-nya memiliki banyak jalan besar dan jalan tol. Hal menyebalkan yang dilakukan Lane Hogger (istilah pelaku monopoli jalur) adalah mengendarai dengan santai dan pelan di jalur cepat. Dimana mereka tidak sadar, bahwa yang mereka lakukan adalah menjadi penyebab kemacetan dan kecelakaan. Membuat pengemudi di belakang yang ingin mendahului menjadi terhalang.

Di luar negeri seperti Eropa, orang yang berada di jalur tengah tanpa ada intensi untuk menyalip akan dikenai denda sebesar Rp 1.700.000. Pernahkah Anda sedang terburu-buru, namun di depan Anda ada dua mobil berjalan beriringan menghalangi jalan Anda sehingga Anda harus membunyikan klakson atau mengambil lajur kiri untuk menyalip dan kemudian orang tersebut marah karena Anda dianggap tidak sabar?

Tenang saja, Anda tidak sendirian. Dan Anda juga tidak gila. Bagaimana bisa mereka berkata 'Setiap orang punya hak di jalan', 'Anda harus menghargai pengemudi lainnya', tetapi mereka sendiri menyabotase hak orang lain. Dan lebih lucunya lagi, Anda akan dianggap arogan. Ujung-ujungnya, mereka juga melakukan hal yang sama, ketika mereka terburu-buru.

Hal yang perlu diperhatikan, jika Anda merasa ingin bersantai saat menggunakan mobil, gunakanlah lajur kiri, ini akan membuat pengendara lain yang ingin mendahului Anda berterimakasih banyak kepada Anda.

Jika memang lajur kiri, ada mobil atau truk, silahkan menggunakan lajur tengah untuk menyalip, lalu sebisa mungkin kembalilah ke lajur kiri. Jika Anda merasa ingin mengendarai lebih cepat, namun tidak terburu-buru, gunakan lajur tengah. Dan jika Anda ingin sampai lebih awal dengan kecepatan ekstra, gunakan jalur kanan.

Yang menjadi masalah, bagaimana berada di jalur tengah tanpa keinginan untuk menyalip dapat menyebabkan kemacetan? Bayangkan, jika di aliran darah Anda terdapat timbunan lemak, apakah darah Anda akan mengalir dengan lancar. Ujung-ujungnya, darah tersumbat dan dapat menyebabkan terganggunya fungsi kerja tubuh Anda. Begitu pula dengan Lane Hogging menyebabkan arus jalanan menjadi terhambat.

Kedua, bagaimana bisa berada di jalur tengah dengan pelan dapat menyebabkan kecelakaan? Pertama, monopoli jalur menyebabkan pengemudi lain di belakang melakukan manuver menyalip dan memotong yang berbahaya, terutama jika mobil Anda terlalu lambat sehingga saat melihat mobil Anda, mereka harus melakukan manuver menghindari mobil Anda dan pindah jalur secara tiba-tiba. sehingga membahayakan mobil di jalur sebelahnya.

Oleh karena itu, menurut sumber BBC, para pelaku monopoli jalur ini dikategorikan sebagai pengendara yang egois.


Bagaimana postingan Artikel tentang Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan ?

Mungkin cukup sekian postingan Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2017/10/memonopoli-jalur-kendaraan-menyebabkan.html

Related Posts:

0 Response to "Memonopoli Jalur Kendaraan Menyebabkan Kemacetan dan Meningkatkan Resiko Kecelakaan"

Post a Comment